a

-- CEO UNILEVER

Beranda > Mitra kami

Unilever

Corporate Social Resposibilty

Recovery Gempa Jawa Barat
Peletakan batu pertama Madrasah Ibtidaiyah Al-Barokah, Pangalengan, Jawa Barat, 25 Juli 2010

Recovery Gempa Bengkulu
Rekontruksi pondok pesantren Darunaja, Dusun Pemandi, Desa Urai, Kecamatan Ketahun, Kabupaten Bengkulu Utara, Bengkulu. Diresmikan tanggal 18 Juli 2008


Paket Bantuan korban Gempa Aceh
PT Unilever memberikan kepeduliannya kepada korban Gempa Aceh dengan memberikan Paket bantuan personal hygiene, sumbangan PT Unilever tersebut dikemas dalam bentuk paket yang jumlahnya diperkirakan mencapai 1000 paket dan akan dibagi-bagikan secara merata berdasarkan skala prioritas kebutuhan warga. 
 
Mobil operasional ACT donasi PT. Unilever sedang menuju Desa Cikasungka Kec Solear, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat dalam program Malnutrition Rehabilitation Program (2 Agustus 2008)

Program Jakarta Green and Clean
Sebagai rangkaian program pendampingan bank sampah sejak tahun 2012 kemarin ACT bersama Unilever di tahun 2013 ini konsisten melanjutkan program pendampingan bank sampah dalam Program Jakarta Green and Clean (JGC). Salah satunya dengan melakukan konsolidasi bank sampah di setiap kota administrasi di Jakarta. Bank sampah, merupakan program pemberdayaan masyarakat berbasis lingkungan yang difokuskan untuk mengurangi sampah di komunitas. Bank sampah yang didirikan umumnya berbasis RW. Bank sampah hadir untuk mengatasi problem sampah di perkotaan, sekaligus sarana edukasi dan pembelajaran bahwa dengan mengelola lingkungan dengan serius selain lingkungan menjadi bersih dan nyaman juga bernilai ekonomi.

Women Empowerment, 2008
Program pemberdayaan wanita dalam pengelolaan dan  pemanfaatan sampah kering serta pembuatan sistem dan alur pengelolaannya.

Jakarta Green and Clean 2007
Training for Trainer Jakarta Green and Clean (14 April 2007)

Rabu (25/1/2012) siang, PT. Unilever Indonesia menggelar acara Sosialisasi dan Penyerahan Donasi 1000 Unit Pureit. Donasi ini diserahkan kepada 10 lembaga swadaya masyarakat di Indonesia. Aksi Cepat Tanggap (ACT) menjadi salah satu dari 10 lembaga yang dipercayakan untuk menyalurkan amanah donasi tersebut.