Beranda > Sisi Humanis
Community Development

Kolaborasi Training dengan Khatulistiwa

Kolaborasi Training dengan Khatulistiwa

KOLABORASI: Kerjasama kemitraan antara ACT dengan PT. Khatulistiwa untuk membangun peradaban humanis sebagai ikhtiar mengedukasi dunia untuk peduli kemanusiaan. (Foto: Dok. ACT)

ACTNews,JAKARTA   Aksi Cepat Tanggap(ACT) akan berkolaborasi dengan PT. Khatulistiwa Learning Center dalam penyelenggaraan Training/Pelatihan untuk pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM). Kerjasama kemitraan itu telah digagas dan disepakati saat pertemuan dengan tim PT.Khatulistiwa Learning Center di Jalan Geger Kalong Hilir, Bandung, Minggu (1/6) kemarin.

Menurut Iqbal Setyarso, Direktur Global Philanthropy Media (GPM)-ACT yakin gagasan besar akan terwujud dengan bersinergi bersamadan ACT berharap PT.Khatulistiwa menjadi salah satu partner penting dalam pengembangan pelatihan-pelatihan bernuansa kemanusiaan yang efektif. Kolaborasi ini tidak semata membangun peradaban humanis. Makin banyak gagasan, makin baik dan itu juga dimaksudkan sebagai ikhtiar, mengedukasi dunia untuk peduli kemanusiaan.

“ACT yakin Khatulistiwa bisa menjadi mitra membangun peradaban humanis sehingga bisa  tumbuh sebagai perusahaan sosial, atau social enterprise di mana peran sosialnya hebat dan SDM di dalamnya sejahtera,” tegas Iqbal Setyarso, Direktur GPM-ACT

Selain sebagai ajang untuk kampanye bersama, event yang akan diadakan di bulan Ramadhan ini bertema “Journalistic For Kids”. Para peserta mendapatkan wawasan dan keterampilan, mereka juga dapat menyampaikan kebaikan dengan cara berdakwah melalui karya jurnalistik.Prospek kedepannya ACT dan PT.Khatulistiwa akan menyiapkan pendidikan yang berkualitas untuk generasi-generasi yang peduli kemanusiaan.

“Saya merasa terhormat bisa bertemu dengan ACT,  saya juga mendapatkan pelajaran baru tentang dunia kemanusiaan. Dengan adanya pertemuan ini saya ingin PT.Khatulistiwa bisa bekerjasama dengan ACT dan bisa berkesinambungan,”ujar Nofrianto Mandaliko, HRD PT.Khatulistiwa. (Juli/mri)

 -----------------

Buktikan kepedulian kita kepada korban bencana alam, dengan langkah nyata memberikan bantuan untuk mereka. Bantuan dapat berupa barang kebutuhan atau donasi yang dapat disalurkan melalui :

BSM # 0040119999

Muamalat # 3040031869

Mandiri # 1010004802482 

BCA # 6760303133

CIMB Syariah # 5280100001006

BRI # 092401000018304

BNI Syariah # 0270360372 

an. Aksi Cepat Tanggap