Beranda > Sisi Humanis
Community Development

Kolaborasi ACT - Prima Andalan Grup

Kolaborasi ACT - Prima Andalan Grup

HANGAT: Silaturahim sekaligus presentasi ACT berlangsung hangat dengan PT. Prima Andalan Grup di Jogjakarta, Ahad (25/5). (Foto: Dok ACT)


ACTNews, JOGJAKARTA - Silaturahim dengan direktur  lembaga Prima Andalan Institut (PAI) Jogjakarta, Akhid Nur Setiawan, juga dengan komisaris utama PT. Prima Andalan Grup (PAG), Ir. Zainal Arifin dan beberapa kru dan staf.  Presentasi ACT berlangsung hangat di cafe the Prime`s steak n resto, Jalan Magelang KM 5, salah satu usaha milik PAG, Ahad (25/5).

Usai silaturahim dengan tim PAG, masih dilanjutkan pertemuan dengan tim Pegasus (Pengusaha Muda Sukses) Jogjakarta untuk pengembangan jaringan bisnis media yang difasilitasi oleh Totok Yulianto, Litbang PT Prima Andalan Grup (PAG).

Menurut Tri Mukti Karnajaya, Art Director Benefit Magazine, majalah internal Aksi Cepat Tanggap (ACT), ada beberapa pointer strategis yang perlu diclearkan. Kemitraan yang akan dibangun pure bisnis atau sosial bisnis. Benefit buat Pegasus adalah paket iklan dan advertorial bisnis yang dipasang di media kita.

“Untuk tahap awal, ACT menawarkan produk majalah Benefit, kita menyediakan seluruh konten, tulisan, foto dan desain. Sedangkan biaya distribusi dan cetak mereka. Ini baru penjajagan. Kerja sama tahap awal ini, benefit buat Pegasus adalah paket iklan dan advertorial bisnis yang akan dipasang di media kita, “ ujar Tri Mukti.

Dalam silaturahim itu, Alhamdulillah ACT mendapatkan donasi Rp 1.000.000 dari Maulana, pengusaha muda sukses (Pegasus) Jogjakarta untuk program Solidaritas Kemanusiaan Dunia Islam (SKDI). Donasi secara simbolis diterima Tri Mukti Karnajaya. (dyt)

---------------

Salurkan Paket Wakaf Pendidikan berbentuk Paket Peralatann Sekolah Anda ke: 
Kantor ACT Ciputat di Perkantoran Ciputat Indah Permai Blok B 8-9, Jl. Ir. H. Juanda No.50 Ciputat Telp. 021-741 4482.

Bagi Anda yang ingin mendonasikan bantuannya berupa uang tunai bisa ditransfer ke Rekening Wakaf Tunai:
BSM # 166 0021 212
BNI Syariah # 0270 360 372
Permata Syariah # 0971 144033
CIMB Niaga # 0800 10098 4009
BCA # 1630358007
An. Aksi Cepat Tanggap