Beranda > Berita Terbaru
National Humanity

Living Social Indonesia Peduli Korban Banjir Jakarta

14 Feb 2014
Living Social Indonesia Peduli Korban Banjir Jakarta

SERAHKAN BANTUAN - Olivia W, Marketing Living Sosial Indonesia secara simbolis serahkan bantuan untuk korban banjir Jakarta melalui ACT, yang diterima Anik Rofiqoh CSR Management and Development – ACT. (Foto:tanto/act)

 

ACTNews. JAKARTA – Living Social Indonesia salah satu  perusahaan yang bergerak dalam pemasaran penjualan produk via online atau media sosial dan offline seperti radio, majalah, koran, event, dan lain-lain, Kamis (13/2), serahkan bantuan donasi untuk korban banjir Jakarta, di Kantor Living Social Indonesia, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Bantuan merupakan hasil penggalangan dari pelanggan atau member Living Social Indonesia. Olivia W, Marketing Living Sosial Indonesia, mengungkapkan bahwa beberapa minggu yang lalu, telah mengajak dan mensosialisasikan kepada para member untuk menyisihkan uang minimal Rp.20.000 untuk korban banjir.   

“Kemarin hasilnya lumayan bagus, jadi kita mengajak member untuk nyumbang sekitar minimal Rp.20.000, dan alhamdulillah bisa terkumpul sebanyak ini, responnya cukup bagus,” tutur Olivia.   

Living Social sengaja menyalurkan dana bantuannnya melalui ACT, karena ACT sampai dengan saat ini adalah merupakan Lembaga Kemanusiaan yang cepat tanggap dalam membantu korban bencana. “ Saya sering melihat secara langsung di lapangan bagaimana ACT begitu cepat merespon dalam membantu korban banjir Jakarta,”tuturnya.   

Bantuan langsung diserahkan secara simbolis kepada Anik Rofiqoh dari  CSR Management and Development – ACT di Kantor Living Social.

Sekilas tentang Living Social Indonesia

Living Social Indonesia pertama kali berdiri dengan nama DealKeren pada tahun 2010. Nama perusahaan ini berasal dari dua kata, yaitu Deal dan Keren, yang berarti "cool deal" dalam bahasa Inggris.

Pendiri dan tim manajemennya memiliki pengalaman puluhan tahun di bidang internet, pemasaran, periklanan, media, keuangan, telekomunikasi dan e-commerce seperti Apple, AskJeeves, Citi, British Telecom, Looksmart, Alcatel, Lucent, MSN dan DMS Group.

Pendiri Perusahaan ini juga merupakan pendiri Ensogo dan DMS Group (dmsasialimited.com), holding company dengan berbagai anak perusahaan termasuk Admax Network (admaxnetwork.com), Impaq Interactive (imaqinteractive.com) and Syndacast (syndacast.com). DMS Group memiliki kantor operasional di Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, Indonesia, Filipina dan Australia.(Tanto)

--------------------- 

Salurkan bantuan anda untuk korban bencana alam di beberapa daerah di Indonesia, melalui rekening:

BSM : 004 011 9999

BCA : 676 030 3133

MANDIRI : 101 000480 2482

BNI SYARIAH : 270 360 372

An. Aksi Cepat Tanggap